Introducing my new patner

i call him the yellowslide 🙂

uda lama banget aku liat model ini di beberapa situs yang ngebahas tentang nokia. sempat pesimis kalau-kalau model kayak gini nggak akan masuk ke indo ataupun kalau masuk bakal lebih disederhanain biar pas sama kocek konsumennya.

ini adalah hape pertama yang aku beli dengan duit gaji sendiri. rasanyaa.. mak nyuss banget.. well, sebenernya aku ngincer 5800 xpress music. tapi.. sampe di hari H ternyata aku masi nggak sanggup juga buat nyampe ke angka segitu.. huhuhu..

but.. my real heart just for yellowslide..

and we taken some picture 🙂

*unbranded glasses & legging-hello blouses-nevada sandals-ripcurl bag-distincut bow necklace*

well.. dari tabloid yang dadakan aku beli.. ternyata fakta yang ada menunjukkan bahwa si yellowslide nggak punya autofocus camera,, jadinya harap maklum kalau gambarnya nggak begitu enak diliat 😛

but.. overall.. i love his design.. it’s sooooo me 🙂

0 Responses to “Introducing my new patner”



  1. Leave a Comment

Leave a comment




M.E

crak crek cruak grauk! i love architecture mostly like wanna eat them everytime :P

F.I.N.D.M.E

K.LIK.KLO.K

December 2009
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031