Archive for February, 2010

Time to Dating

it’s really happy hour

Maksud saya, my beloved bf juga sedang punya waktu senggang buat main. Jadilah dengan sejuta pede dia mengajak saya dating. Dan saya menjawab tantangannya dengan jentikan kelingking 😛

*daddy brown stuff-garage store shoes-unbranded long pants-ouval yellow tees-karita brown jilbab-moon sparkling necklace-unbranded bracelet from besties-unbranded belt-ripcurl bag*

Awal mula kita meluncur ke amplas. Si pacar mau hunting iket rambut. Pacar saya kalo beli iket rambut memang harus di centro. -.-s

tapi..

Baru aja 15 menit kami naik eskalator. Mendadak seluruh mall gelap gulita. ada adegan sekitar 6 kali byar pett di dalam mall. Dan pett yang terakhir kali membuat kami memutuskan untuk hang out ke tempat lain.

*orang-orang yang panik dan ngantri eskalator*

Dan saya akhirnya terdampar di mirota batik. Jadi ceritanya, selama 3 tahun di Yogya saya itu tidak tahu menahu mengenai Mirota Batik. Dan pacar saya dengan sangat bijaksana (what the … ) mengajak saya ke sana. Hemat saya, Mirota Batik itu sejenis Joger atau Krishna nya Bali. Banyak barang-barang hasil kerajinan tangan Yogya di jual di sini.

Tapi yang paling asik adalah saat kami nongkrong di rooftop Mirota Batik

I got capcay jawa, ice beras kencur and jajanan jawa for dinner 😀

jadi.. nyobain Mirota Batik itu nggak wajib kok.. tapi KUDU! 😛

To Be Blue

Saya itu tidak suka biru.
Bagi saya, itu warna mati yang paling sulit berkombinasi. Masalahnya mungkin karna kulit saya sawo matang menuju hitam. Jadinya kalau saya pake biru saya semakin tenggelam. Kelam!
Tapi saya nemu dress. Saya pegang bahannya. Agak kasar. Menawan ketika kerutan antara si biru dan totol putih bertemu. Saya suka dengan zippernya yang ada di depan. Warnanya coklat kehijauan seperti besi yang sengaja dibakar. Jadilah bulan oktober lalu saya memutuskan untuk membelinya. Walaupun saya sangat parno dengan hasilnya kemudian.


*blue dalmation dress-retail therapy blue shoes- unbranded legging&black tees-karita black jilbab-hypnotize necklace from mbip-avnu bracelet*

Tidak mengecewakan. Tapi masi terasa kurang.
Bahkan saat saya lunchalone, ada seseorang yang lebih apik berpakaian dibanding saya.


*love her red-white-flower kebaya :D*

R.I.P

Jogja sedang panas-panasnya.

Dulu, waktu di bali, saya selalu berasumsi tidak ada yang dapat mengalahkan teriknya bali. Bagi saya panas bali itu merupakan sesuatu yang mengerikan. Ngerik! Ketika hanya dengan memandang sekitar saja, saya ikut merasa terbakar. Ngerik! Waktu pakaian yang saya pakai tak mampu melindungi bahkan semakin panas saja. Ngerik! Ketika kulit saya hitam kemerahan padahal saya sudah memakai apapun agar matahari itu tidak membakar kulit saya.
Teman saya bilang, bali itu hitam eksotis. Ibaratnya, kalau bali hujan dan dingin bukan bali namanya.
Tapi bagi saya sama saja. Sesuatu yang berlebihan itu tidak baik adanya. Cuaca dan suhu yang kelewat panas nyatanya nggak bisa bikin saya terlihat nyaman.
Hari itu saya pulang kuliah. Kemaleman seperti biasa. Berkejar-kejar dengan waktu jam malam kosan saya. Ritual pulang adalah melempar tas, menyalakan kipas angin dan mengganti baju. Tapi menjadi lebih beringas saat suhu disekitar saya sedemikian panasnya. Menggunakan kerudung membuat kepala serasa terbakar. Tapi dengan rambut saja, panas ini tak kunjung mereda. Jadilah saya mencari benda sakti yang slama ini membantu saya.
Dan saya tergesa. Dan benda itu patah. Krek!


Saya tau itu hanya barang murah. Tapi di saat-saat seperti ini, harganya luar biasa mahal bagi saya.
Saya kemudian menyimpulnya. Mencoba memberikan penghormatan terakhir atas jasa-jasanya selama ini dalam meringankan beban (poni) saya.

R.I.P
Bando merah saya
17-02-10

Finally FIN

aku akan menjadi saya..

mencoba berpuisi layaknya si saya saya lainnya

akan beda terasa..

akan asing di baca..

tapi saya lebih mengena saat aku ingin menjadi dewasa..

saya ini tidak tua..

hanya ingin menjadi tumbuh sedikit demi sedikit..

jadi bisakah aku diterima..

eh .

saya menjadi saya?

bisa jawabnya!

perhatikan langkah saya!


M.E

crak crek cruak grauk! i love architecture mostly like wanna eat them everytime :P

F.I.N.D.M.E

K.LIK.KLO.K

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

T.W.E.E.T

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.