find me out.. slowly!

Hidup itu adalah pilihan

Dan tidak memilih sama sekali juga merupakan suatu pilihan

Saya pastinya telah melakukan ribuan pilihan dalam hidup. Entah itu secara sengaja, tidak sengaja, terseok-seok hingga orang lain yang menentukan pilihan itu bagi saya. Pokoknya semuanya pastinya atas persetujuan saya..

Tapi yang paling menjemukan adalah proses pemilihan itu. Saya, dengan diri saya apa adanya selalu memilih untuk meribetkan suatu urusan pemilihan. Saya ini susah berjalan bila belum ada lampu terang. Saya ini jadi cacat bila lampu itu tiba-tiba padam. Saya ini terhenti saat saya dalam kegelapan.

Seperti saat ini. Saya memilih untuk menghabiskan waktu membahas satu tema yang menurut saya wow! Saya dengan sombong menyuruh otak saya mengeksplorasi daya ingatnya untuk menentukan si benang merah dalam desain. Saya coret sana sini. Saya bikin banyak buletan diagram. Konsep konsep konsep.. dan glare! Ya setidaknya saya mengganggap itu glare saya! Amazing. Saya yang memilihnya lebih dahulu untuk jadi bagian dari saya. Pastilah dia juga berpikir sama.

Saya lalu butuh skema untuk saya jelasin si konsep ini lebih panjang. Saya yang masi sombong, menganggap telah membuat keputusan terbaik dan yang lain salah. Bah! Ternyata saya ini benar-benar lebih dangkal dari ular. Baru menetas ke dunia dan tidak tahu apa-apa. Si konsep itu bukan hanya milik saya. Ada mereka-mereka yang lebih pandai membujuknya untuk memilih meninggalkan saya. Bah! Ada yang lebih mampu mengayomi dia dari pada saya..

Jadilah tiga hari kemudian saya merenung heboh! Bengong. Tidak mandi. Makan. Minum. Yang ada di otak hanyalah kemarahn, penyesalan, kebingungan dan campur aduk perasaan yang siap meletus. Dan akhirnya meletus pula! Saya terbangun dan tersadar. Bahwa ini sejak awal adalah pilihan saya. Pilihan saya untuk bergaul bersama mereka-mereka. Jadi jangan salahkan mereka kalau saya menggila membabi buta!

Tiga hari merernung satu hari penutupan. Saya sadar.. masi banyak mereka-mereka yang harus saya gali dan panggil untuk mendekati saya. Mereka-mereka yang mungkin lebih baik dari si konsep terdahulu..

Saya haruslah bersabar

Lebih bersabar

Perjalanan saya masihlah panjang.. dan satu konsep gagal bukanlah pilihan saya untuk berhenti.

Advertisements

0 Responses to “find me out.. slowly!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




M.E

crak crek cruak grauk! i love architecture mostly like wanna eat them everytime :P

F.I.N.D.M.E

K.LIK.KLO.K

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

T.W.E.E.T

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d bloggers like this: