we won WON

7 maret 2010 lalu….

odon terima imel yang mengharuskan dia ke Jakarta tanggal segituk! Sebelum ini DAS team gila-gilaan lembur demi mengupgrade eksistensi di sayembara yang cukup bergengsi FASAD oleh TABLOID RUMAH. Kami sending 3 karya. Dua karya jebol sampai babak 20 besar. Dan yang satu lagi kudu dipresentasiin di depan juri. Itu atas nama odon.

Jadilah kami mencoba mempersiapkan segalanya dengan sebaik-baiknya. 7 orang melek heboh sampai tanggal 6 maret. Empat orang yang mangkat untuk hasil selanjutnya. Saya, pacar, odon dan pacar odon.!

Sepanjang jalan kami berdiskusi. Kami sibuk menganalisis. Mencatat berbagai kemungkinan. Sungguh itu hari yang sangat melelahkan. Tapi kami senang luar biasa. Berantem design adalah suatu orgasme tersendiri bagi kami. Badan yang capek itu nomer tiga belas. Tapi otak tetap hidup. Tetap menggebu-gebu.

Teman-teman di Yogya juga nggak kalah heboh. Semua kuatir. Saling sms. Padahal kami yang sedang di medan perang juga tegang. Semua tegang…

But.. terbalas sudah..

Seperti yang pernah saya sending ke anggota tim lainnya..

we’ll show u the present! We’ll do!!

my chic pose 😀

love the interior

Advertisements

4 Responses to “we won WON”


  1. 1 Indah March 14, 2010 at 6:44 pm

    Ayi,,,seneng bca blogmu,,..kreatip…
    kgk kyk aku yg kgk pati..or mang dasarnya kgk bisa nulis…
    hehehe,,,
    n slmet ye atas kemenanganx..,,
    trus lanjutkan langkahmu anak muda…
    hehehe,,
    ntar ada saatx aku pake hasil rancanganmu bwt rumahQ,,,

    pokoke trus maju….Indonesia bruntung punya generasi2 kyk kalian,,
    2 thumbs up !!!

  2. 3 bagas March 26, 2010 at 7:06 pm

    weleh”. .
    selamat ya mbak achied. .
    hebat pokok’e mbak achied ini. .
    hahaha. . 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




M.E

crak crek cruak grauk! i love architecture mostly like wanna eat them everytime :P

F.I.N.D.M.E

K.LIK.KLO.K

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

T.W.E.E.T

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d bloggers like this: