To Be Blue

Saya itu tidak suka biru.
Bagi saya, itu warna mati yang paling sulit berkombinasi. Masalahnya mungkin karna kulit saya sawo matang menuju hitam. Jadinya kalau saya pake biru saya semakin tenggelam. Kelam!
Tapi saya nemu dress. Saya pegang bahannya. Agak kasar. Menawan ketika kerutan antara si biru dan totol putih bertemu. Saya suka dengan zippernya yang ada di depan. Warnanya coklat kehijauan seperti besi yang sengaja dibakar. Jadilah bulan oktober lalu saya memutuskan untuk membelinya. Walaupun saya sangat parno dengan hasilnya kemudian.


*blue dalmation dress-retail therapy blue shoes- unbranded legging&black tees-karita black jilbab-hypnotize necklace from mbip-avnu bracelet*

Tidak mengecewakan. Tapi masi terasa kurang.
Bahkan saat saya lunchalone, ada seseorang yang lebih apik berpakaian dibanding saya.


*love her red-white-flower kebaya :D*

0 Responses to “To Be Blue”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

