Time to Dating

it’s really happy hour

Maksud saya, my beloved bf juga sedang punya waktu senggang buat main. Jadilah dengan sejuta pede dia mengajak saya dating. Dan saya menjawab tantangannya dengan jentikan kelingking ๐Ÿ˜›

*daddy brown stuff-garage store shoes-unbranded long pants-ouval yellow tees-karita brown jilbab-moon sparkling necklace-unbranded bracelet from besties-unbranded belt-ripcurl bag*

Awal mula kita meluncur ke amplas. Si pacar mau hunting iket rambut. Pacar saya kalo beli iket rambut memang harus di centro. -.-s

tapi..

Baru aja 15 menit kami naik eskalator. Mendadak seluruh mall gelap gulita. ada adegan sekitar 6 kali byar pett di dalam mall. Dan pett yang terakhir kali membuat kami memutuskan untuk hang out ke tempat lain.

*orang-orang yang panik dan ngantri eskalator*

Dan saya akhirnya terdampar di mirota batik. Jadi ceritanya, selama 3 tahun di Yogya saya itu tidak tahu menahu mengenai Mirota Batik. Dan pacar saya dengan sangat bijaksana (what the … ) mengajak saya ke sana. Hemat saya, Mirota Batik itu sejenis Joger atau Krishna nya Bali. Banyak barang-barang hasil kerajinan tangan Yogya di jual di sini.

Tapi yang paling asik adalah saat kami nongkrong di rooftop Mirota Batik

I got capcay jawa, ice beras kencur and jajanan jawa for dinner ๐Ÿ˜€

jadi.. nyobain Mirota Batik itu nggak wajib kok.. tapi KUDU! ๐Ÿ˜›

0 Responses to “Time to Dating”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

