stop haunted me please!!

i always worried about 3 things and try hard to escape them from my life!

1. i’m afraid to be “FAT” … x(

aku nemuin statistik pengukur berat di salah satu website yang gag sengaja aku klik. dengan kebat kebit, aku langsung masukin angka-angka yang diminta. hasilnya jrengg.. normal! BMI ku normal,,,

sebenernya gemuk itu bukan masalah penyakit kecantikan yang harus aku hindari. ato bukan pula gara-gara obsesi kurus model-model dimajalah gogirl, sister dan sederajatnya.

aku cuman merasa kalo gemuk aku bisa kehilangan hobiku yang paling penting! i love shopping, dan gemuk bikin aku keliatan sangat aneh pas lagi nyoba baju idaman dikamar ganti. ujung-ujungnya aku gag jadi beli kalo aku uda kecewa berat gitu.. well, gag semua baju bisa sampai ukuran XL ato 3L. makanya aku berusaha menjaga banget biar aku tetap dizona aman.. huff!!

bukan gaun yang mengikuti ukuran anda. tapi andalah yang mengikuti ukuran gaun – Vera Wang –

2. i’m scare with “NO LIGHT”… :((

kalo lampu padam aku suka parno sendiri!

lampu padam itu bagi aku ibarat dunia tanpa mata. buta! bahkan sekalipun puse selalu nemenin disamping dengan celotehan meongnya. aku slalu nyalain minimal tiga lilin di dalam kamar di tiga titik yang berbeda. satu dilantai. satu di sisi kursi sebelah kanan, satunya disisi kursi sebelah kiri. kalau aku mulai menyalakan lilin yang ke empat, pasti ada suara langkah ibu kos, dengan lampu emergencynya. lampu itu ditaroh di depan kamarku dan yiipii.. terang benderang!

gelap itu sama dengan napas yang berhenti

detik yang terasa lambat

dan aku butuh Glare untuk tidak mati…

3. i’m fobia of “PLANE”… xp

nggak tau kenapa aku paling nggak tahan duduk di dalam pesawat..

bahkan 2 jam sebelum cek in, pas masi di rumah ato dalam jarak yang sangat jauh dari bandara, phobia itu pasti tiba-tiba muncul. kalo udah gitu aku pasti narik napas dalam-dalam. nenangin diri. ato minum obat ampuh, antimo dan mensugesti diri sendiri bahwa aku akan selalu baik-baik saja.

tapi semuanya teteap aja nggak mempan kalo aku uda di dalam kabin… huhuhuh… dan hal yang paling buruk adalah saat aku harus terbang sendiri tanpa orang yang aku kenal..phobia ini akan semakin menjadi dan terasa sangat nyiksa banget..

let’s pray together. i just wanna feel good and no sick anymore…

2 Responses to “stop haunted me please!!”


  1. 1 tiara January 19, 2010 at 7:53 pm

    ak bulleeettt niii… gmn donk???? ><


Leave a Reply

