Update? eh?

everyday likes happy hour 😛

tetep kerja, tapi kapasitas santai lebih meningkat daripada biasanya. aku bisa nguap seenaknya, nggerakin mouse selambat mungkin, nyekrol workspace autocad maju-mundu- maju-mundur-mundur sebagai kamusflase ngelamun :P. tapi masih ada ritual yang slalu bikin aku semangat ke kantor walaupun gada kerjaan: pisang goreng mba ida, semangka bu dagang, bench depan ruang gajah, dan mesin ceklok waktu pulang hehehe.

hari ini ada sedikit yang berbeda dari biasanya. mba linda datang dengan muka melas, sambil bilang,

“tanggal 7 semua diprint, dibawa bli oka”.

aku cuman menjawab dengan senyum: karena emang tanggal tujuh dengan sedikit revisi dan ritual menyenangkan diatas, itu bukan masalah berat.

“mbo rini bilang ada yang gag sama dengan section elevation kamu dan dia”

aku mulai sedikit deg-degan. kalau dengar nama ini seperti mengingat sosok guru matematikaku yang suka iseng nyetrap muridnya depan kelas kalo nggak bisa ngejawab soal yang dia kasih.

ia pergi kembali ke mejanya dengan tampang yang masih melas. aku masih nyekrol maju-mundur, tapi mulai berusaha fokus. berusaha mengingat-ngingat ketololan apalagi yang abis aku perbuat. sambil mbayangin gimana reaksi ‘nyetrap’ nya buatku kali ini. duh.

akhirnya seletah aku mengumpulkan wangsit. memberanikan diri, aku menghadap guru matematika itu.

“katanya ada yang gag sesuai ya mbok?” pake nada semelas mungkin, mencuri-curi hatinya untuk nggak mencak-mencak ke aku kali ini.

mbok rini gag menoleh. aku semakin deg-degan.

ia cuman tertawa

tertawa!. menyerahkan sebuah kertas, dan minta aku mengupdate tinggi pintu. gag ada aksi marah. ato murka nada-nada melengking kayak biasanya. aku mengelus dada lega. setidaknya besok sampai tanggal tujuh aku masih bisa happy hour, pikirku.

dan, untuk merayakan keberuntunganku, aku menghadiahkan diriku sendiri jam tambahan untuk.. lembur!! tapi masi dengan suasana santai sekaliii tentunya. nyekrol sana sini, nyanyi-nyanyi, sebodo mas arif dari tadi bilang berisik-berisik ke aku.

dengan headset di telinga, aku mulai memperhatikan sekeliling. semua serius! karna beberapa memang mengejar deadline proyek baru, khususnya tim presentasi. ucil yang dari tadi duduk disebelahku juga tampak sibuk. membuka file demi file. mengubahnya jadi PDF. menutup. mengubah.

itu building D

interior tentunya karna aku garap arsitekturnya.

tapi apa itu. aku berhenti. lalu menatap sambil berharap itu salah.

“coba skrol ke arah tebal lantai” aku meminta berharap cemas.

“ini dari kayu, tebal 50. sudah dari dahulu begitu kok”

aku menatap gambar yang sedang aku kerjakan dan sudah selesai. gambar ini kapan di update? kok beda? kepalaku mulai pening. ada sekitar 7-8 gambar dengan posisi sejenis di masing-masing building. 5 building. di kali 8. sama dengan 40 gambar yang harus di cek ulang! dan perasaanku mengatakan ini belum di update sejak pindah tangan ke aku.. oh god!

tiba-tiba aku ngerasa tanggal tujuh itu datang terlalu cepat!

Advertisements

0 Responses to “Update? eh?”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




M.E

crak crek cruak grauk! i love architecture mostly like wanna eat them everytime :P

F.I.N.D.M.E

K.LIK.KLO.K

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

T.W.E.E.T

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d bloggers like this: