Little to Much :P

Oke-oke..

kadang kala aku harus stop dalam bekerja. atau berhenti sekedar nurutin kemauan mata yang pengen merem. tapi kalo layar komputer masi kedip-kedip dengan banyak garis yang belum menyatu, apa mau dikata? jadilah hari ini aku teeepaar. cape sekali rasanya. agak menyesal pula melewatkan tour de architecture of Payangan bersama bli Putu, bli Wayan dan kawan2. hei galz.. aku minta poto dan critanya yaa…

nah.. karna long long time no post. dan masih setengah sadar bingung mau mulai dari mana, aku pikir ada baiknya mengingat apa yang aku lakukan sampai akhirnya bisa kayak gini..:P

Dream Hainan, China (18-19 Nov 09)

tiba- tiba mas Delli datang ke Gadjah sambil bawa segepok gambar. dia langsung membentuk tim royokan yang kerjanya masing-masing orang juga royokan. aku juga ikutan heboh. ikut rebutan gambar yang menurutku paling gampang karena emang diantara yang lainnya photoshopku pas pasan. yang aku harus lakukan adalah mengcadkan semua gambar itu dengan skala yang bener untuk kemudian di photoshop dan diupload langsung ke Bangkok karena emang sedang ditunggu berat oleh tim lainnya yang di Bangkok. Jadinya aku ngerjain kebut-kebutan. tambah keringat dingin pas liat yang lainnya ngerjain 3 photoshop dalam 2 jam, lha aku 1 photoshop aja gag kelar-kelar. huhuhuh,,,,

Binh Tien Resort, Vietnam (21 Nov 2009)

kasus yang sama dengan tugas yang sama. bedanya adalah aku di percayakan satu massa untuk nanti di plot ke dalam long section. yah yah.. suda pasti aku cuman bermodal nekad. apalagi tenggat yang ini waktunya lebih cepat ketimbang proyek di atas. tapi syukurlah ketika barang ini di pasang ternyata tidak terlalu kontras. dan aku bisa tersenyum lega saat efek dramatis menutupi beberapa bagian yang sedikit cacat 😛


what do you think?? udah kayak lukisan lom? 😛

2 Responses to “Little to Much :P”


  1. 1 senimanpeta November 25, 2009 at 3:24 pm

    ada kesamaan antara ruang dalam arsitektur dan ruang dalam dunia senimanpeta, yaitu ruang itu juga diisi manusia…. , halah opo iki, lapor saya mampir dalam BW saya 🙂


Leave a Reply

M.E

crak crek cruak grauk! i love architecture mostly like wanna eat them everytime :P

F.I.N.D.M.E

K.LIK.KLO.K

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

T.W.E.E.T

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


