Ka BOOM!

yop yop.. otakku mulai memanas dan sepertinya suda memasuki tahap mendidih.

kalau tiba-tiba jadi explode itu tandanya aku harus berhenti. Stop!

akhir-akhir ini aku suka merenung sendiri. kalau gag jadi arsitek, aku jadi apa ya? kalau aku gag duduk di depan laptop buat mikirin kontruksi plus art, aku ngapain ya? semakin aku berfikir seperti itu, semakin aku ngeri. well.. aku cukup jadi arsitek sajalah. itu hidupku! dan kalau aku bukan arsitek aku mungkin cuman hidup dalam kekosongan.

but, life has a lot of mistery!

chicklit_undomestic_goddess

novel ini ngajarin bahwa kita kudu buka mata lebih lebar. bahwa saat kita berjalan hidup disebelah kita juga sedang berjalan dengan kehidupan lainnya. bahwa saat inti hidup kita membuang kita, maka cobalah kehidupan yang lain! bersantailah selagi bisa!

well .. saat ini aku mulai berpikir kehidupan lain itu. dan sepertinya aku belum bisa menemukan kehidupan yang lebih baik dari pada sebelumnya 😛

0 Responses to “Ka BOOM!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

