5 Days for Forever *ext*

fyuhh… kemarin kantor ngadain halowen party yang super duper keren.. but i can posting it now cause.. FD ku ketinggalan dan lum sempat nyuri data potonya dari kantor.. argghh.. hei hei.. gimana kalo trip to jogjanya aku habiskan disni dulu 😀

3rd day:

Ambarukmo Plaza adalah the most memorize place. tempat ketawa bareng smbil makan crepes pisang coklat keju ato nongkrong di taman depannya dengan roti boy hangat di tangan. tapi pas uda sampe di sana aku malah lupa sama smua rutinitas itu. yang ada di otak cuman blanja-blanja. uda keliling2 sampe gempor dan ga ada yang sreg dimata, kita langsung said bye sama mall kenangan itu.. huhuh.. but, we still pose before dadah 😛

DSCF5832

* eskalator 😀 *

shepeeliz tee-wonders bag-kuyagaya shoes-tribal scraft (centro bali)-unbranded leging & tanktop

DSCF5838

hei mbip.. it’s not like u 😛

buzz.. tau-tau aku uda cengar-cengir di Malioboro. oh yes, dont forget this place if u visit Yogyakarta. dan dalam sekejap saja, aku uda naksir berat ama barang2 super aneh nan unik yang ada disni. jadilah mbip menawar dengan seluruh jiwa raga demi benda2 itu. tips: kalo mau nawar di Malioboro, bawalah teman anda yang mampu berbahasa Jowo, dijamin lebih mulus dan murah akut heheheh.

DSCF5862

ini lagi pilek lo.. jangan salah sangka 😛

DSCF5850

coridor that i miss 😥

DSCF5863

lagi2 ekshauting ya?? 🙂

DSCF5866

what a funny sandals.. nyaingin Joger maunya 😛

4th day:

its Manding’s time. kalo mau jaket, sepatu, tas, topi ato apapun yang berbau kulit baik domba, sapi ato sintetis, kamu kudu meluncur ke daerah Manding. harganya reasonable banget. lebih murah dibanding yang dipajang di mall ato butik2 ternama. selain itu juga bisa bawa desain sendri yang kamu mau. tapi yang bikin tempat ini kurang diminati mungkin selain tempatnya yang lumayan jauh dari pusat kota, daerahnya juga panaaassss banget (mungkin karna emang lagi musimnya kali ya? hehehe). jadi sangat disarankan kalo mau memilih dengan rasa nyaman tingkat tinggi, lebih baik datang saja sore hari 😀

DSCF5869

unbranded all except kuyagaya shoes 😛

DSCF5872

before ekshauting *freshly*

karna manding lumayan deket sama rumah mbip, so kita melepas keringat disana sebentar. the next place adalah kampus!! yup,, i love kampus so much. langsung teriak2 heboh pas ketemu temen2. tambah heboh lagi pas ngeliat ospeknya 2009. wow! ternyata aku suda semakin tua ya?? -.-a

7517_1146475827416_1393168453_30375625_6389703_n

welcome to 2006!!!

find me if u can :p

7517_1146507668212_1393168453_30375677_4615198_n

the most wanted girl.. somebody know why?

7517_1146480427531_1393168453_30375631_212213_n

it made from bulu.. yes!! LOL

5th day:

we didn’t take some pictures. batere kamera habis dan aku lupa sama sekali buat ngisi :)). 1 setengah jam sebelum keberngkatan, kita uda stay tune di bandara. ngopi sambil crita2 heboh. gag ada sedih2an karna emang gag boleh sedih gan! tapi tetep aja jadi sedih waktu mau pergi. aku masuk ruang tunggu sambil nggak rela ninggalin jogja. masang muka sok sedih gitu. tapi.. pesawatnya ternyata telat.. huhuhu.. sial..

bye bye jogja.. will miss it anytime :*

Advertisements

0 Responses to “5 Days for Forever *ext*”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




M.E

crak crek cruak grauk! i love architecture mostly like wanna eat them everytime :P

F.I.N.D.M.E

K.LIK.KLO.K

October 2009
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

T.W.E.E.T

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d bloggers like this: