Bali, I’m in Sad

last night i felt so tired in my heart..

jadi pas semua org happy2 dengan gajinya, aku cuman bisa meringis.

gag tau kenapa, badan ini minta di instal ulang. merengek pulang dan tidur dengan tenang. pas aku sudah di atas tempat tidur, aku langsung tau kenapa seluruh sendi tubuh selalu bilang ‘go home’,, my mom called me and she was crying. ternyata tubuhku lebih mampu menangkap sinyal kerinduan itu dari pada hatiku. she told that my father felt so sad when i said : gag usa ke kantor karna kayaknya gag bisa, pa!! dan papa menyimpulkan bahwa aku gag mau dikunjungi sama sekali. dia marah! bukan padaku, bukan pada mama tapi pada apapun yang mampu melampiaskan perasaannya.

my mom said:

kadang anak itu tak peka dengan perasaan orang tuanya. kadang anak itu tak mampu memahami perbuatan baik orang tuanya.

dan aku menangis…

..

..

maap papa kalo aku salah. karna memang aku tak pernah mengerti ‘kepekaan’ itu.

i just said:

kadang orang tua tak bisa menebak isi hati anaknya. kadang orang tua tak bisa menebak niat yang lebih baik dari anaknya.

..

..

2 Responses to “Bali, I’m in Sad”


  1. 1 giants October 1, 2009 at 10:11 am

    oh ini toh yg baru..
    suka ngblog juga y qm..
    hhi..
    mampir juga d blogq yg satu nya y..
    hhe..


Leave a Reply

