Blow ???

hari ini aku bertekad ke salon..

dan ternyata my lovely mom juga punya pemikiran sama dengan anaknya. kami janjian ke salon jam setengah 12 siang, yang pada akhirnya mundur jadi jam 2 siang. adegan pergi ke salon di mulai dengan membujuk papa agar mau mengantar dua wanita ini melaksanakan hajatnya. mobil pun meluncur walaupun wajah papa dilipat kesal karena kami sudah mengganggu ritual istirahat siang. :p
kami menuju ke lokasi pertama, salon langganan nomer wahid menurut mama, yang ternyata..TUTUP!
lokasi kedua yang lumayan jauh dari lokasi pertama, mampu membuat kami tersenyum sesaat karena tulisan pada entrance salon mengisyaratkan OPEN.. tapi, saat kami melenggang memasuki koridor salon, yang punya salon datang menghampiri kami dan dengan wajah polos berkata,, “wah sudah sore ini, kami mau tutup!”

namun,,
bukan mama namanya kalo menyerah. akhirnya kami meluncur menuju lokasi ketiga yang bernama Salon W*dya. dan di salon inilah kekonyolan itu dimulai. saat membuka pintu,, waduh, ngantrinya boo,, banyak bener dan TAci-Taci semua :(. oke masi bisa dimaklumin lah,, ini berarti termasuk salon rekomendid,, kan yang ngantri bajibun tuh. setelah dengan sabar nunggu nungging hampir sejam, akhrinya mama masuk tempat cuci rambut juga, gag lama aku juga ikutan dipanggil. pas lagi keramas, di creambath,, hem.. massage nya sip punya deh!! sampe punggung ke tangan2 semua pijetannya pas!!..
nah yang paling lucu pas mau adegan ending antara aku dan petugas salon (panggil: saloners):
aku: kedip-kedip dikaca abis keramas lagi
saloners A: ambil shower, mulai ngeringin rambut ngasal
aku: masi kedip-kedip
saloners A: selesai ngeringin
aku: kedip-kedip takjub ngeliat hasilnya
saloners A : bingung ngeliat aku masi duduk “eh mba, ini uda kelar..”
aku: malah tambah bingung “lho kan blum diblow ya mba”
saloners A natap saloners B trus bilang: “hem bentar ya..”
aku: bengong kok malah ditinggal pergi
saloners B dateng megang2 rambutku trus pergi lagi (kirain tadi mau ng-blow)
saloners A balik sambil bawa dua sisir buat ngeblow
saloners A: “hmm,, maap ya mba sebelumnya, uda lama banget aku gag ngeblow orang..”
aku: “hah??”
saloners A: mulai ngBlow dengan teknik yang luar biasa ancur kacur!
aku: mulai belingsatan ngelirik kiri kanan, ngeliatian pelanggan taci-taci lainnya..
dan ternyata sodara-sodara…!!!
semua orang yang nyalon disitu emang pulang tanpa blow!! mereka cuman dikeringin doank trus bayar trus bablas.. ckckckc.. pantesan saloners A bingung banget pas disuru ngblow.. heran deh!! baru kali ini nemu salon tapi gada yang bisa ngblow semua…
alhasil aku nolak heboh pas saloners A mau ngeblow poni aku.. hiyahh.. gag deh dari pada ke bakar.. huff

Advertisements

0 Responses to “Blow ???”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: